Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Bergaya pakai Kebaya a La Erina Gudono

Anggun dan menawan

Dayang Puspita Ranupani

Masih ingat dengan pernikahan putra bungsu dari Presiden Joko Widodo? Yup, proses pelaminan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono memang cukup jadi sorotan, bahkan sampai media internasional. Selain resepsi yang mewah, pesona Erina selama rangkaian pernikahan juga turut menyita perhatian.

Butuh referensi wedding look tradisional pakai kebaya? Beberapa tampilan menawan Erina Gudono dalam balutan kebaya bisa kamu jadikan referensi, lho. Simak tips padu-padan selengkapnya di bawah ini.

1. Saat momen semaan Al-Qur'an, Erina tampak anggun dengan kebaya gamis lengan panjang yang santun. Detail bahan bordir terlihat matching dengan tudung yang dipakainya.

instagram.com/erinagudono

2. Erina juga sempat mengenakan kebaya gamis dengan nuansa yang berbeda selama pengajian. Kali ini tampak lebih berwarna dengan perpaduan kain biru muda yang dihiasi payet emas dan merah marun.

instagram.com/erinagudono

3. Kalau untuk prosesi sungkeman, Erina memilih kebaya warna hijau rancangan Intan Avantie. Lengkap dengan bawahan kain batik warna cokelat yang klasik.

instagram.com/erinagudono

4. Tampil manis saat malam midodareni, kali ini Erina mengenakan kebaya brokat warna lilac. Kebaya ini dihiasi aksesori peniti renteng, brooch susun modifikasi, serta detail sepasang burung Merak di bagian punggungnya.

instagram.com/erinagudono

5. Selama resepsi pernikahan, Erina tampak menawan layaknya putri kerajaan. Memakai kebaya hitam klasik, tampilannya terlihat mewah dengan detail bordiran dan aksesori serba emas.

instagram.com/erinagudono

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends