Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tampil Effortlessly Chic dengan Kemeja Putih, Begini Padu-padannya

Gaya modis yang anti ribet!

Dayang Puspita Ranupani

Kemeja putih memang jadi salah satu must-have item yang wajib ada di lemari. Bisa dipakai untuk gaya formal ke kantor, saat kuliah, bahkan untuk gaya kasual saat hangout bersama teman. Melalui padu-padan yang tepat, kemeja putih bisa kamu sulap jadi atasan modis yang simpel untuk berbagai occassion.

Popbela akan kasih beragam inspirasi mix & match busana dengan kemeja putih. Let's take a look!

1. Gaya simpel yang bisa dipakai ke mall bahkan ke kantor, coba tumpuk t-shirt polos dan kemeja putih. Pasangkan dengan wide-leg pants dan belt untuk berikan aksen di bagian pinggang.

pinterest.com

2. Kemeja putih dijamin akan lebih stylish jika dipadukan dengan bahan kulit. Kombinasi leather jacket dan leather pants bisa jadi andalan. Lengkapi dengan sepatu heels supaya lebih jenjang.

pinterest.com

3. Ciptakan gaya feminin dengan padu-padan kemeja putih dan slip skirt motif leopard yang manis. Sempurnakan dengan hand bag sebagai penunjang penampilan.

pinterest.com

4. OOTD kasual yang anti ribet, coba pasangkan shorts dan pakai oversized shirt warna putih sebagai outer. Lengkapi dengan baseball cap dan white sneakers favorit.

pinterest.com

5. Bergaya formal pakai kemeja putih yang ditumpuk dengan turtleneck dan long coat. Andalkan straight pants dan heeled boots warna nude sebagai pelengkap.

editorialist.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends