Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rekomendasi Warna Pakaian yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Wajib dicoba!

Dayang Puspita Ranupani

Perempuan dengan kulit sawo matang pasti sering mengalami kesulitan dalam memilih warna pakaian. Mungkin karena rasa kurang percaya diri dengan perpaduan warna kulit dan baju yang dipilih.

Jangan khawatir, Popbela punya rekomendasi outfit dengan warna yang cocok untuk kulit sawo matangLet's take a look!

1. Mustard. Banyak perempuan dengan kulit sawo matang menghindari warna kuning ini. Nyatanya warna mustard mampu memberikan tampilan yang lebih segar untuk kulit sawo matang.

vogue.co.uk

2. Tangerine. Jangan ragu pakai warna oranye yang nyentrik untuk tampil modis di akhir pekan. Warna ini akan lebih maksimal jika dipadukan dengan warna putih untuk kulit sawo matang.

pinterest.com

3. Burgundy. Warna ini punya daya tarik tersendiri yang membuat perempuan dengan kulit sawo matang jadi terlihat lebih elegan. Cocok dikenakan untuk hadiri acara formal.

pinterest.com

4. Emerald green. Sudah bukan jadi rahasia kalau warna hijau emerald cocok dipakai untuk warna kulit apapun. Warna ini mampu berikan tampilan yang mewah tanpa aksesori yang berlebihan.

sydnestyle.com

5. Fuchsia. Saatnya curi perhatian dengan warna pink fuchsia yang manis. Warna ini ternyata cocok dipakai oleh pemilik kulit sawo matang.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends