Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Baju Maroon Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Ini 10 Rekomendasinya!

Mudah untuk ditiru

Dayang Puspita Ranupani

Pakaian hijab dengan warna merah maroon memang punya daya tariknya tersendiri yang membuat pemakainya kelihatan elegan. Meski mudah di-mix and match, ternyata nggak semua warna hijab cocok dipasangkan dengan busana merah maroon, lho.

Sebenarnya, baju maroon cocok dengan jilbab warna apa? Supaya nggak salah pilih, yuk intip rekomendasi warna jilbab yang cocok untuk baju merah maroon pilihan Popbela.com. Simak tips selengkapnya di bawah ini.

1. Warna netral seperti beige memang cocok dipasangkan dengan warna apa pun, termasuk merah maroon. Perpaduan warnanya mampu memberikan tampilan elegan, seperti kombinasi coat merah maroon dan hijab netral yang satu ini.

withloveleena.com

2. Ciptakan gaya feminin dengan pleated dress warna merah maroon. Hijab warna dusty pink bisa jadi pilihan tepat. Nggak ketinggalan aksesori heeled boots supaya makin kelihatan jenjang.

instagram.com/indahnadapuspita

3. Warna pink yang lebih muda seperti hijab baby pink juga bisa jadi andalan untuk busana merah maroon. Crinkled dress cocok dilengkapi dengan ankle strap heels untuk tampil anggun.

pinterest.com

4. Sudah bukan rahasia kalau hijab hitam bisa dipadu-padankan dengan semua warna. Pilih one set merah maroon bahan satin untuk berikan kesan mewah tanpa aksesori berlebihan.

instagram.com/aghniapunjabi

5. Lebih suka tampil santun pakai gamis, andalkan kombinasi warna merah maroon dengan hijab abu-abu. Supaya lebih maksimal, lengkapi dengan leather bag sebagai penunjang penampilan.

pinterest.com

6. Kembali ke warna netral, hijab warna putih bisa bikin penampilanmu dengan baju merah maroon jadi lebih cerah. Dilengkapi dengan shoulder bag dan high heels putih, jadi makin elegan!

pinterest.com

7. Kalau ingin main aman, baju warna maroon juga cocok dengan hijab warna maroon pula. Namun, pastikan ada aksen warna lainnya yang lebih terang supaya nggak terkesan monoton.

pinterest.com

8. Kesan kalem dan anggun langsung terlihat saat memakai warna hijab peach untuk baju merah maroon. Apalagi dengan model baju kurung yang sangat feminin seperti ini.

pinterest.com

9. Sebaliknya, warna maroon bisa terkesan edgy dan fierce dengan dipadukan hijab warna dusty ungu. Kamu bisa memilih model pashmina yang simpel untuk gamis merah maroon-mu.

pinterest.com

10. Terakhir adalah hijab cokelat susu yang cocok dipasangkan dengan berbagai warna baju, termasuk baju warna maroon. Seperti warna netral lainnya, hijab warna ini juga akan memberikan kesan yang simpel dan elegan.

pinterest.com

Itulah jawaban untuk pertanyaan baju maroon cocok dengan jilbab warna apa. Sekarang, kamu nggak perlu bingung mix and match hijab untuk warna baju satu ini. 

Kira-kira, tertarik coba yang mana, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends