Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rekomendasi Model Gaun Bridesmaid Warna Hijau Mint

Warna trendi yang menawan

Dayang Puspita Ranupani

Siapa sangka, hijau mint ternyata jadi warna yang cukup populer untuk dijadikan seragam bridesmaid. Warna refreshing ini mampu ciptakan tampilan kompak bridesmaid yang menawan. Simpel namun elegan, warna gaun hijau mint cocok dijait dengan model apa pun.

Yuk, simak rekomendasi model gaun bridesmaid warna hijau mint pilihan Popbela!

1. Tampil manis pakai strapless dress hijau mint dengan bentuk kerah sweetheart neckline. Panjang dress bisa disesuaikan dengan seleramu.

brides.com

2. Kalau ingin tampak jenjang, pilih gaun hijau mint dengan aksen slit sampai paha. Bagian atas dengan potongan one-shoulder dijamin mampu mempermanis penampilan.

brides.com

3. Ciptakan tampilan yang dreamy pakai gaun hijau mint model off-shoulder yang satu ini. Tambahkan detail waistline di bagian pinggang agar tetap kelihatan langsing.

pinterest.com

4. Andalkan gaun bridesmaid model midi dress biar bisa dipakai untuk sehari-hari. Supaya tetap chic, model ruffle dengan kain berkerut di bagian lengannya bisa ciptakan tampilan feminin.

pinterest.com

5. Lebih suka gaun dengan lengan panjang, nggak masalah. Perpaduan bahan lace di bagian lengan dan bahan plisket di bagian dada pada gaun bridesmaid bisa jadi andalan.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends