Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rekomendasi Model Batik Perempuan untuk Outfit Kerja

Tampilan profesional yang elegan

Dayang Puspita Ranupani

Batik memang selalu bisa jadi andalan untuk tampilan formal yang elegan, termasuk OOTD ke kantor. Selain memberikan kesan formal, sebaiknya outfit kerja juga nyaman dipakai beraktivitas.

Supaya gaya ke kantor lebih maksimal, yuk upgrade gaya formalmu pakai batik. Popbela punya rekomendasi model batik yang elegan. Let's take a look!

1. Siap-siap tampil manis dengan atasan batik model bell-sleeves. Detail kerah shanghai juga dijamin akan membuat penampilan jadi makin modis. Pemilihan warna dasar hitam juga bisa jadi andalan untuk tampil lebih langsing.

pinterest.com

2. Bergaya anggun saat ke kantor pakai atasan batik model wrap. Curi perhatian dengan pola double pattern yang beda dari biasanya. Model ikat pada atasan batik ini juga bisa disesuaikan, baik diikat ke depan maupun ke belakang.

zacdn.com

3. OOTD ke kantor akan jadi lebih trendi dengan outer batik yang unik. Pasangkan dengan dalaman berwarna netral supaya tidak terkesan berlebihan. Misalnya perpaduan warna biru dan putih yang simpel namun tetap stylish.

my-best.id

4. Jangan ragu pakai batik model dress untuk gaya formal yang feminin. Pilih dress batik dengan potongan yang simpel dan warna yang kalem. Nggak lupa tambahan aksesori supaya lebih maksimal.

my-best.id

5. Ciptakan formal look yang elegan pakai atasan batik dengan model slit di bagian tengahnya. Pemilihan nuansa warna biru navy bisa jadi andalan untuk tampil effortlessly chic.

my-best.id

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends