Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rekomendasi Jenis Bahan Hijab Segi Empat Terbaik

Nyaman dipakai seharian

Dayang Puspita Ranupani

Hijab segi empat tentu jadi salah satu item wajib untuk perempuan hijabers. Bentuknya yang simpel dan mudah dipakai membuat hijab segi empat selalu jadi andalan sebagai hijab yang dipakai sehari-hari. Karena sering dipakai, memilih bahan hijab yang nyaman tentu jadi hal yang paling penting.

Kali ini Popbela akan kasih rekomendasi bahan hijab segi empat terbaikLet's check it out!

1. Tidak heran hijab voal banyak diburu para hijabers. Bahannya yang lembut, halus, namun tidak menerawang membuat hijab voal lebih nyaman dan aman dipakai. Kelebihan lainnya ialah kainnya yang mudah dibentuk dan mudah menyerap keringat.

pinterest.com

2. Selain voal, hijab dengan bahan polycotton juga punya banyak penggemar. Kenyamanan bahannya tidak perlu diragukan lagi. Bahannya yang jatuh dan lembut jadi incaran para hijabers. Meskipun begitu, bahan polycotton cenderung cepat berbau karena kurang menyerap keringat dengan baik.

pinterest.com

3. Kain wolfis punya ketebalan lebih dibanding kain hijab lainnya, sehingga tampilan hijab dijamin tidak akan menerawang. Meski kainnya tebal, hijab wolfis tetap tidak panas sehingga nyaman untuk digunakan sehari-hari.

pinterest.com

4. Sesuai namanya, hijab cornskin punya tekstur bahan yang menyerupai kulit jagung. Tidak hanya unik, bahan cornskin juga ringan, nyaman, dan tidak cepat gerah saat dipakai. Keunggulan lainnya ialah bahannya yang tidak mudah kusut dan tidak berbekas pada penggunaan jarum pentul.

pinterest.com

5. Biasa ditemui pada hijab bermotif, bahan maxmara juga banyak diburu para pengguna hijab. Bahannya yang lembut dan memberikan efek kilau membuat pemakainya terlihat lebih elegan dan terkesan mewah.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends