Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rekomendasi Fashion Item Kekinian untuk WFO

Saatnya coba gaya baru!

Dayang Puspita Ranupani

Sudah lama terbiasa bekerja dari rumah, kembali diterapkannya WFO tentu membuat kita jadi bingung saat memilih outfit yang tepat. Saatnya upgrade isi lemarimu dengan fashion item  yang sedang trendi. Office look-mu dijamin akan kelihatan lebih modis!

Jangan khawair, Popbela sudah rangkum deretan fashion item kekinian untuk dipakai ke kantor. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Banyak dipakai artis Korea, tweed blazer jadi barang incaran para perempuan. Padu-padankan dengan kemeja dan jeans yang simpel.

pinterest.com

2. OOTD ke kantor dijamin kelihatan elegan pakai satin blouse dan slip skirt. Bahannya yang licin akan membuat penampilan terkesan mewah.

popsugar.com

3. Oversized blazer yang trendi bisa jadi pilihan untuk outfit ke kantor. Cukup pasangkan dengan dress simpel dan sneakers yang nyaman.

pinterest.com

4. Sepatu loafers juga jadi hits di kalangan para pencinta fashion. Tampil chic dilengkapi dengan perpaduan kemeja dan leather skirt.

vogue.co.uk

5. Tampil stylish saat WFO pakai one set blazer dan skirt yang matching. Andalkan white boots sebagai pelengkap supaya makin fashionable.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends