Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rekomendasi Brand Lokal Jam Tangan Perempuan

Berkualitas dengan harga yang terjangkau

Dayang Puspita Ranupani

Semakin tingginya peminat jam tangan, kini banyak brand lokal yang menawarkan jam tangan perempuan dengan desain modis yang beragam. Nggak sembarangan, kualitas yang ditawarkan pun nggak kalah dari brand jam tangan luar negeri, lho. 

Kali ini Popbela akan membagikan rekomendasi brand lokal untuk kamu yang sedang mencari jam tangan perempuan. Let's take a look!

1. Sesuai namanya, Woodka menggunakan bahan dasar kayu untuk produknya. Jam tangan yang dijual memiliki desain menarik dengan motif strap yang playful.

instagram.com/woodka_

2. Salah satu pelopor jam tangan kayu di Indonesia, Matoa menawarkan jam tangan dengan model unisex. Produknya yang universal bahkan sudah laku dipasarkan di luar negeri, lho.

instagram.com/matoa_id

3. Ingin tampil lebih elegan, brand lokal Lanccelot bisa jadi pilihan. Brand ini menjual desain jam tangan yang mewah dan berkualitas. Modelnya yang beragam dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

instagram.com/lanccelot

4. Eboni menawarkan jam tangan dengan desain minimalis yang menggemaskan, seperti pilihan warna-warna pastel. Jam tangan dari brand ini beberapa terbuat dari kayu eboni dan maple.

instagram.com/eboniwatch

5. Pencinta gaya klasik, jam tangan dari Dekade bisa jadi pilihan. Brand lokal ini memproduksi jam tangan perempuan dengan desain yang simpel dan anggun, cocok untuk dipakai beraktivitas sehari-hari.

instagram.com/dekadetime.id

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends