Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Referensi Gaya Pakai Flat Shoes a La Enzy Storia

Modis namun tetap nyaman

Dayang Puspita Ranupani

Siapa bilang kamu harus pakai heels untuk tampil elegan? Meski tanpa hak, flat shoes juga bisa jadi andalan untuk ciptakan look yang menawan, lho. Pilihan model dan warna tentunya bisa disesuaikan dengan personal style-mu. Terlebih lagi, kamu jadi lebih nyaman seharian karena kaki jadi anti lecet dan nggak cepat pegal.

Yuk, tiru gaya Enzy Storia yang ternyata juga hobi pakai flat shoes di berbagai kesempatan. Simak tips padu-padan selengkapnya di bawah ini.

1. Tampil effortlessly chic pakai kombinasi white top dan flat shoes berwarna senada. Makin trendi jika dipasangkan dengan wide-leg pants dan shoulder bag yang kekinian.

instagram.com/enzystoria

2. OOTD modis di akhir pekan, kombinasi blue shirt dan jeans model cutbray bisa jadi pilihan. Andalkan flat shoes warna nude sebagai pelengkap.

instagram.com/enzystoria

3. Gaya smart casual buat outfit ke kantor yang stylish, padu-padankan plaid blazer dan black pants yang simpel. Cukup pasangkan dengan flat shoes hitam.

instagram.com/enzystoria

4. Jangan ragu pakai flat mules sebagai penunjang penampilan yang manis. Kenakan perpaduan blus putih dan orange skirt untuk ciptakan tampilan feminin.

instagram.com/enzystoria

5. Saatnya upgrade gayamu pakai sepatu loafers. Pilih atasan simpel serba hitam yang ditumpuk dengan patch jacket biar makin kece.

instagram.com/enzystoria

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends