Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pilihan Model Outer yang Cocok untuk Kulot Jeans

Biar makin stylish!

Dayang Puspita Ranupani

Pencinta celana kulot, saatnya upgrade gayamu pakai kulot jeans yang modis! Tampak trendi dengan bahan denim, namun modelnya yang longgar tetap nyaman dipakai seharian. Layaknya jeans model lainnya, kulot jeans juga gampang banget dipadu-padankan dengan atasan apa pun.

Kali ini Popbela akan membagikan deretan model outer pilihan untuk kulot jeans. Let's take a look!

1. Kulot jeans warna biru terang cocok dipasangkan dengan outer yang cerah. Tweed jacket warna broken white bisa jadi andalan. Nggak ketinggalan heels berwarna senada.

pinterest.com

2. Tetap nyaman di musim hujan, long coat bisa juga dikombinasikan dengan kulot jeans. Andalkan sling bag bahan kulit sebagai penunjang penampilan.

pinterest.com

3. Kalau mau ekstra hangat, padu-padankan kulot jeans dengan teddy jacket yang modis. Tambahkan aksesori scarf dan boots supaya lebih maksimal.

pinterest.com

4. Kulot jeans bisa juga dipakai dengan sheer outer warna hijau untuk ciptakan tampilan yang statement. Makin chic pakai hand bag warna navy yang elegan.

pinterest.com

5. Berikan tampilan smart-casual dengan perpaduan kulot jeans dan blazer. Cukup dipasangkan dengan kemeja putih polos, penampilan dijamin tampak stylish!

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends