Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Model Jaket Denim untuk Padu-padan OOTD yang Chic

Fashion item yang wajib kamu punya

Dayang Puspita Ranupani

Tren fashion yang satu ini memang nggak akan ketinggalan zaman. Yup, jaket denim. Salah satu jenis outerwear ini punya model yang timeless dan selalu bisa jadi andalan. Bosan dengan model jaket denim yang itu-itu saja? Jangan khawatir, Popbela punya inspirasi model jaket denim dan tips padu-padannya yang bisa kamu tiru. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Cropped denim jacket punya potongan lebih pendek daripada jaket biasa. Modelnya yang chic bisa dipadu-padankan dengan turtle neck dan ankle pants berwarna netral. Lengkapi dengan metallic ankle boots, berikan look yang super modis.

thriftsandthreads.com

2. Jaket denim yang satu ini punya lapisan fur di bagian dalamnya, jadi lebih hangat ketika dipakai. Pasangkan dengan celana jeans, sweater, dan boots, OOTD yang cocok dipakai saat musim hujan.

styledumonde.com

3. Punya desain yang beda dari biasanya, coba kenakan patchwork denim jacket yang unik. Tiru padu-padan denim dan warna merah dengan cropped top, belt, dan kaos kaki serba merah yang statement. Kenakan sneakers supaya tampilanmu lebih stylish.

popsugar.com

4. Tampil dengan nuansa putih, white denim jacket bisa jadi andalan. Pasangkan dengan white jeans dan sneakers putih yang matching. Lengkapi dengan cropped turtle neck dan anting hoop untuk menyempurnakan penampilan.

popsugar.com

5. Saatnya curi perhatian dengan graphic-print denim set yang keren! Cukup pasangkan dengan cropped tank top dan sneakers serba putih yang simpel. Lengkapi dengan chain necklace, berikan OOTD yang kekinian.

popsugar.com

6. Formal look pakai jaket denim, pilih denim jacket dengan model blazer. Padu-padankan dengan white tee, celana jeans, dan heels untuk berikan penampilan yang modis.

popsugar.com

7. Tampil menawan saat hangout bersama teman dengan belted denim jacket yang manis. Coba denim-on-denim look dengan padu-padan jaket dan rok denim. Lengkapi dengan knotted heels berwarna kuning untuk mempermanis penampilan.

popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends