Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Bergaya Kekinian dengan Padu-padan Celana Jeans dan Sneakers

OOTD santai yang nggak kalah modis

Dayang Puspita Ranupani

Celana jeans dan sneakers memang nggak pernah gagal untuk berikan gaya kasual yang modisKombinasi dua fashion item ini bisa dengan mudah dipadu-padankan dengan atasan apapun. Pasangkan dengan atasan formal seperti blazer atau tampil santai dengan t-shirt, pastinya OOTD kamu akan jadi lebih stylish dengan kombinasi ini.

Popbela punya inspirasi padu-padan celana jeans dan sneakers yang gampang untuk ditiru. Tips selengkapnya simak di bawah ini. 

1. Gaya santai namun tetap modis, pasangkan belted jeans dengan cropped tee yang simpel. Jika cuaca mulai berangin, kamu bisa siapkan sweatshirt supaya lebih hangat. Nggak lupa sling bag dan sneakers biar makin fashionable.

hypebae.com

2. Bergaya formal kasual, jangan ragu coba tumpuk turtleneck sweater dan tweed blazer yang chic. Cukup pasangkan dengan jeans, sling bag, dan white sneakers untuk berikan look yang lebih stylish.

popsugar.com

3. Outfit kasual yang satu ini bisa kamu tiru untuk OOTD hangout bersama teman. Padu-padankan wide-leg jeans dan cropped turtleneck dengan warna yang colorful. Tambahkan leather bag dan sneakers sebagai pelengkap penampilan.

hypebae.com

4. Tampil modis a la tahun 90-an, tumpuk kemeja dan oversized blazer yang timeless. Pasangkan dengan celana jeans dan white sneakers. Nggak lupa crossbody bag dan sunnies biar makin oke!

pinterest.com

5. Denim-on-denim look pakai kombinasi celana jeans dan denim shirt. Padu-padankan dengan sneakers dan hand bag bernuansa silver metallic yang keren. Makin bergaya, coba sempurnakan look kamu dengan topi beret dan retro sunnies.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends