Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Model Perhiasan Perempuan untuk Gaya Manis di Hari Lebaran

Cukup aksesori yang simpel

Dayang Puspita Ranupani

Lebaran merupakan momen spesial yang hanya datang sekali dalam satu tahun. Maka dari itu, penampilan pun juga harus maksimal. Perhiasan minimalis bisa jadi salah satu trik simpel untuk tampil menawan di hari raya. Mengenakan aksesori yang berlebihan justru akan membuat look Lebaran jadi terkesan heboh, lho.

Kenakan aksesori secukupnya pakai perhiasan simpel yang tetap buat penampilan terkesan mewah. Yuk, intip model perhiasan wanita yang cocok dipakai untuk Lebaran. Keep scrolling!

1. Pearl hoop earrings bisa jadi andalan supaya OOTD Lebaran jadi lebih sempurna. Tanpa perlu tambahan aksesori lain, anting sederhana ini dijamin akan mempercantik penampilan.

eandeproject.com

2. Andalkan pendant necklace dengan liontin kecil untuk berikan sentuhan manis pada outfit Lebaran. Meski terkesan simpel, warna emasnya akan tetap membuat look kelihatan lebih mahal.

shopjulianas.com

3. Curi perhatian dengan crinkled gold earrings yang bisa jadi statement pada keseluruhan penampilan. Kamu bisa tambahkan cincin emas sebagai pelengkap.

pinterest.com

4. Outfit Lebaran bernuansa putih cocok banget dipasangkan dengan layered necklace yang chic. Pilih warna emas supaya penampilanmu jadi kelihatan lebih mewah.

etsy.com

5. Tampil feminin dengan tambahan pearl necklace pada OOTD Lebaran. Perhiasan minimalis dengan aksen mutiara akan buat penampilan jadi makin anggun.

pinterest.com

6. Berikan finishing touch pada look hari raya dengan tambahan connected earrings yang trendi. Supaya makin maksimal, pasangkan dengan gold necklace yang simpel.

popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends