Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Model Homedress Kekinian yang Modis dan Nyaman Dipakai

Gaya santai yang tetap modis

Dayang Puspita Ranupani

Karena masa pandemi masih belum membaik, kita terpaksa harus berdiam diri di rumah. Namun jangan salah, meski nggak kemana-mana kamu tetap bisa bergaya, lho. Kuncinya ialah dengan memilih model homedress yang kekinian. Modelnya yang trendi juga bisa sekaligus dipakai keluar rumah kok.

Kali ini Popbela akan kasih rekomendasi model homedress kekinian yang bisa buat kamu tetap tampil gaya di rumah. Let's check it out!

1. Classic style, merupakan gaya homedress andalan dengan model yang timeless bisa kamu coba. Pilih motif klasik seperti plaid atau polka dot. Tampilan modis yang effortless!

instagram.com/zeza.id

2. Batik pastel juga lagi hits banget. Biasanya homedress batik pastel dikemas dengan potongan yang kekinian supaya tetap terkesan modern.

berrybenka.com

3. Khusus untukmu yang suka motif hewan seperti leopard atau zebra, animal print homedress bisa jadi andalan. Selain bisa dipakai saat bersantai di rumah, homedress ini tentunya bisa juga dipakai keluar rumah karena desainnya yang modis.

instagram.com/zeza.id

4. Minimalist style cocok untuk kamu yang suka gaya simpel. Andalkan homedress polos tanpa motif yang berlebihan, pilih potongan yang sederhana namun tetap chic.

tokopedia.com

5. Tampil bergaya namun tetap nyaman dengan model homedress yang satu ini kimono atau wrap homedress. Aksen ikat pada bagian depan akan berikan tampilan yang lebih stylish.

instagram.com/silkypeonies

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends