Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Model Atasan Favorit Seleb Korea yang Jadi Tren Kekinian

Stylish banget!

Dayang Puspita Ranupani

Tidak hanya musik dan kulinernya, tren fashion Korea Selatan selalu jadi perbincangan. Khususnya gaya fashion dari para K-pop idol yang tampil stylish baik di atas panggung maupun gaya sehari-hari.

Popbela sudah rangkum deretan model atasan favorit seleb Korea Selatan yang bisa jadi referensi gaya kamu selanjutnya. Keep scrolling!

1. Sudah bukan rahasia kalau cropped top jadi atasan favorit para seleb Korea. Baik untuk gaya kasual maupun on-stage, cropped top mudah dipadu-padankan dengan bawahan apapun termasuk short denim.

pinterest.com

2. Cutout top jadi model atasan paling hits tahun ini di kalangan seleb Korea. Mulai dari bahan sweater sampai jersey, cutout top bisa menyulap penampilan jadi lebih eye-catching.

instagram.com/lalalalisa_m

3. Tren pakai vest rajut juga menjamur di Korea Selatan, lho. Bisa ditumpuk dengan t-shirt, kemeja, maupun turtleneck, vest rajut mampu mempermanis gaya kasual yang simpel.

pinterest.com

4. Cropped cardigan jadi salah satu model atasan yang paling banyak dipakai K-pop idol. Selain modis, cropped cardigan tentunya nyaman digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

instagram.com/roses_are_rosie

5. Kalau untuk acara formal, tweed blazer selalu bisa jadi andalan. Modelnya mampu menciptakan look yang elegan dan classy. Cukup pasangkan dengan bawahan yang matching atau kulot polos.

hypebae.com

6. Last but not least, atasan model puff-sleeves juga jadi favorit banyak seleb Korea. Atasan ini akan memberikan sentuhan feminin yang terkesan mewah tanpa perlu pakai aksesori berlebihan.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends