Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Merk Hijab Terkenal Asli Indonesia dengan Kualitas Terbaik

Wajib ada di koleksi hijabmu

Dayang Puspita Ranupani

Setiap pengguna hijab pasti punya koleksi hijab yang sesuai dengan personal style  masing-masing. Bagaimana pun motif dan warnanya, pemilihan hijab haruslah memerhatikan segi kualitasnya supaya lebih awet dan tahan lama.

Tetap tampil modis sekaligus tertutup, kamu perlu tahu berbagai macam rekomendasi merk hijab Indonesia yang tidak hanya terkenal namun juga memiliki kualitas terbaik. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Buttonscarves hadir dengan pattern scarf-nya yang selalu berbeda di setiap koleksinya. Buttonscarves juga jadi favorit para hijabers karena kualitas hijabnya yang premium. Selain hijab, Buttonscraves juga menjual tas, brooch, dan berbagai aksesori fashion lainnya.

buttonscarves.com

2. Lozy Hijab jadi salah satu merk hijab yang selalu laku di pasaran. Warna-warna hijab yang soft seperti warna pastel, brand ini menghadirkan berbagai pilihan hijab yang dijual dengan harga terjangkau.

lozy.id

3. Berdiri sejak tahun 2013, Heaven Lights juga jadi salah satu brand hijab yang selalu sold out setiap meluncurkan koleksi terbaru. Selain hijab, Heaven Lights juga menawarkan pilihan busana muslim lainnya seperti gamis.

instagram.com/heaven_lights

4. Wearing Klamby jadi favorit para hijabers dengan detail dan kualitas produk yang ditawarkan yang semakin menarik dengan tema khas Indonesia di setiap koleksinya. Klamby juga menjual produk muslim lain seperti tunik dan dress muslimah.

klamby.id

5. Brand hijab Puru Kambera diambil dari pantai di Sumba ini selalu menghadirkan koleksi yang tidak hanya menawan tapi juga unik. Salah satunya ialah koleksi yang bertemakan tokoh-tokoh Disney seperti Snow White, Cinderella dan Mulan.

purukambera.com

6. Diambil dari nama pendirinya yaitu Zyta Delia Rahma, Zyta Delia merupakan brand hijab lokal yang memiliki produk unggulannya yaitu print scarf. Merk hijab ini juga kerap mengangkat tema yang unik.

zytadeliastore.com

7. Senja scarf merupakan brand hijab yang ingin menggambarkan perpaduan warna yang sejuk sekaligus hangat seperti senja lewat koleksi-koleksinya. Selain printed scarf, senja juga menjual instant scarf yang praktis.

senjaindonesia.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends