Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jenis-jenis Flat Shoes yang Wajib Dimiliki Setiap Perempuan

Sesuaikan dengan occasion

Dayang Puspita Ranupani

Sepatu hak tinggi memang kelihatan lebih elegan, tapi flat shoes tetap jadi juara. Rasanya kurang lengkap kalau model sepatu ini absen dari koleksi sepatu. Baik untuk acara formal sampai gaya santai sekalipun, flat shoes dapat menunjang penampilan dengan maksimal dan tetap nyaman dipakai seharian.

Nah, Popbela punya rangkuman jenis-jenis flat shoes yang wajib kamu punya. Let's take a look!

1. Ballerina jadi salah satu jenis flat shoes yang dimiliki hampir setiap perempuan. Modelnya yang klasik nggak pernah gagal membuat para pemakainya jadi kelihatan lebih anggun. Baik dipakai untuk gaya kasual maupun formal sekalipun, nggak masalah!

chikoshoes.com

2. Versatile sandals merupakan jenis alas kaki esensial yang selalu jadi andalan saat musim panas. Hadir dengan berbagai macam model dan bentuk, kini sandal nggak cuma bisa dipakai untuk gaya santai tapi juga makin fashionable, lho.

popsugar.com

3. Khusus untuk OOTD formal, jenis sepatu loafers, oxfords, atau brogues bisa jadi pilihan. Jenis sepatu ini juga cukup populer di kalangan pria. Itulah mengapa ketiganya mampu menciptakan kesan maskulin yang tetap modis.

glamour.com

4. Sepatu ini tentu nggak boleh absen dari koleksi sepatu. Yup, sneakers! Gayanya yang santai namun tetap keren membuat sneakers jadi andalan para perempuan untuk tampil effortlessly chic.

popsugar.com

5. Sempat jadi tren, sepatu mules bisa jadi alternatif untuk tetap nyaman sekaligus tampil stylish. Flat mules pun kini hadir dengan berbagai macam model kekinian, seperti dengan chain details atau embellishment yang mewah.

pinterest.com

6. Buat yang suka gaya edgy, jenis sepatu flat boots jadi fashion item yang wajib ada di lemari. Modelnya pun bisa jadi andalan untuk musim hujan. Pastinya flat boots akan menunjang penampilan kerenmu secara effortless.

popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends