Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini 6 Jenis Bra yang Cocok Dipakai untuk Payudara Kecil

Pilih jenis bra yang tepat

Dayang Puspita Ranupani

Setiap perempuan punya ukuran payudara yang berbeda-beda. Punya dada kecil tentu nggak jadi masalah, kalau tahu jenis bra yang tepat. Yuk, ketahui jenis bra yang cocok dipakai untuk payudara kecil. Simak rekomendasi jenis bra pilihan Popbela di bawah ini.

1. Push-up bra bisa membuat payudara lebih terangkat dan kelihatan lebih bervolume. Cocok digunakan untuk payudara kecil yang ingin terlihat lebih berisi.

elle.com

2. Butuh bra yang nyaman, t-shirt bra bisa jadi pilihan yang tepat. Jenis bra ini nggak menekan dada sehingga nyaman dipakai seharian. T-shirt bra juga bisa membuat payudara terlihat lebih bulat walau tanpa pad yang berlebihan.

thirdlove.com

3. Bralette juga bisa diandalkan dalam urusan kenyamanan. Model bra ini mampu menopang payudara yang kecil secara lebih ringan tanpa pakai kawat atau underwire yang menyiksa.

savagex.com

4. Plunge bra punya ciri khas bentuk segitiga di bagian tengahnya. Cocok dikenakan untuk payudara kecil yang ingin pakai atasan dengan potongan V-neck atau model baju dengan belahan dada yang rendah.

thirdlove.com

5. Jangan salah, strapless bra juga cocok dikenakan untuk dada yang kecil lho. Pilih strapless bra dengan ukuran yang tepat dan pas di dada supaya payudara terlihat lebih terangkat. Jenis bra ini bisa jadi andalan untuk atasan atau dress dengan model off-shoulder.

cosmopolitan.com

6. Balconette bra merupakan jenis bra dengan bentuk cup bulat yang hanya menutupi separuh bagian dada. Bentuknya yang half-cup mampu berikan ilusi payudara yang lebih berisi dan terangkat, sehingga cocok digunakan untuk perempuan dengan payudara kecil.

hm.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends