Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jam Tangan Timeless dengan Kualitas Terbaik untuk Perempuan

Bisa jadi referensi sebelum membeli

Dayang Puspita Ranupani

Jam tangan merupakan aksesori perempuan yang selalu jadi favorit di setiap zaman. Selain membantu menunjukkan jam, aksesori ini juga mampu mempercantik pergelangan tangan dan membuat penampilan jadi lebih modis.

Kali ini Popbela akan kasih lima rekomendasi jam tangan terbaik perempuan dengan model yang timeless dan tentunya berkualitas, siapa tahu ada yang bisa mencuri hatimu. Let's take a look!

1. Daniel Wellington Classic Petite Leather Strap Watch

danielwellington.com

Merek yang satu ini memang kesayangan banyak orang. Nggak cuma oleh perempuan, laki-laki pun menggemari gaya klasik dari jam tangan Daniel Wellington. Harganya yang terbilang terjangkau juga menambah daya tarik.

2. Chanel Première Chain Watch

chanel.com

Untuk kamu penyuka gaya klasik sekaligus high-end, jam tangan keluaran Chanel ini bisa jadi aksesori andalan kamu. Mengutamakan desain yang elegan, fitur pada jam ini sebenarnya nggak ada yang istimewa. Tapi siapa pun yang memakainya pasti akan mencuri perhatian.

3. Fossil Lyric Three-hand Dark Green Leather Watch

fossil.co.id

Siapa yang suka mengoleksi jam tangan model "Dad's" seperti ini? Desain yang klasik mengingatkan akan jam tangan yang dimiliki oleh orang tua kita ya.

4. Casio Women's Core Silver Stainless-steel Quartz

casio.com

Walau tanpa embel-embel tali kulit, jam tangan Casio dengan frame dan rantai berwarna perak ini juga sangat klasik. Merek yang satu ini juga termasuk merek jam tangan yang awet lho.

5. Gucci Women's G-Frame Brown Satin Strap Watch

pinterest.com

Kalau kamu sedang mencari merek luxury yang nggak terlalu menguras kocek, kamu bisa mencoba Gucci yang punya harga di bawah Chanel. Selain desainnya yang lebih maskulin, jam tangan Gucci yang satu ini merupakan kombinasi klasik dengan warna frame yang statement kekinian.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends