Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Warna Gaun Bridesmaid yang Cocok untuk Garden Party

Makin sempurna deh!

Dayang Puspita Ranupani

Pernikahan menjadi salah satu momen terpenting baik bagi sang pengantin maupun orang-orang terdekat. Pada umumnya, pengantin wanita akan memilih beberapa sahabat terdekat untuk dijadikan sebagai bridesmaidSelain bertugas mempersiapkan hal-hal yang dibutuhkan sang pengantin, bridesmaid biasanya tampil kompak mengenakan gaun berwarna senada.

Popbela punya inspirasi warna gaun bridesmaid yang cocok untuk acara pernikahan dengan tema garden partySimak selengkapnya di bawah ini.

1. Untuk acara pernikahan outdoor, sebaiknya hindari pemilihan warna yang terkesan heboh dengan payet yang berlebihan. Warna-warna soft seperti kombinasi warna pastel bisa jadi pilihan. Tanpa aksesori yang berlebihan, gaun bridesmaid dijamin tampak anggun dan menawan.

pinterest.com

2. Ingin memberikan suasana yang lebih cerah, pilih gaun bridesmaid dengan warna kuning yang vibrant. Selain membawa energi positif, warna ini dipercaya melambangkan kehangatan. Cocok dipasangkan dengan flower bouquet berwarna senada.

pinterest.com

3. Berikan tampilan dreamy yang senada dengan warna langit dengan warna biru. Supaya kelihatan lebih mewah, andalkan bahan kain satin atau maxmara yang elegan. Garden wedding akan terkesan lebih sejuk dengan pemilihan warna biru.

thebridalcorner.co.uk

4. Warna gaun bridesmaid yang anti mainstream, pilih nuansa warna watercolor yang cantik. Pilih motif floral supaya lebih cocok dengan tema pernikahan outdoor. Bridesmaids dijamin akan kelihatan lebih anggun dan feminin.

greenweddingshoes.com

5. Warna yang melambangkan keharmonisan, acara pernikahan outdoor cocok dipasangkan dengan nuansa warna hijau yang menyatu dengan alam. Supaya lebih manis, bridesmaids bisa memasangkan flower crown yang cantik.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends