Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Padu-padan Simpel Warna Biru Navy untuk Tampil Elegan

Mudah untuk ditiru!

Dayang Puspita Ranupani

Warna biru navy tidak hanya memberikan penampilan yang modern tapi juga elegan. Selain mampu membuat tubuh kelihatan lebih langsing, warna biru navy juga mudah dipadu-padankan dengan gaya apapun lho.

Simak inspirasi padu-padan warna biru navy yang simpel sekaligus elegan pilihan PopbelaScroll ke bawah ya!

1. Kombinasi sweater dan straight jeans yang simpel akan jadi lebih trendi jika ditumpuk dengan coat warna biru navy. Supaya lebih stylish, pasangkan heeled boots dan sling bag sebagai penunjang penampilan.

pinterest.com

2. OOTD ke kantor dijamin lebih chic dengan velvet blazer warna biru navy yang elegan. Jangan lupa tambahkan aksesori belt untuk mempertegas garis pinggang. Sempurnakan dengan heels dan hand bag berwarna senada.

popsugar.com

3. Anti ribet, padu-padan blus biru navy dan wide-leg pants yang simpel mampu menciptakan gaya formal yang modis. Lengkapi dengan sling bag dan aksesori secukupnya.

popsugar.com

4. Ekstra hangat di musim hujan, andalkan beanie dan puffer jacket warna biru navy. Supaya lebih statement, pilih knee-high boots berbahan kulit yang fashionable.

popsugar.com

5. Ciptakan formal look yang elegan dengan perpaduan tie waist blazer dan palazzo pants. Jangan ragu curi perhatian dengan aksesori snake boots sebagai pelengkap.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends