Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Padu-padan Outfit untuk Perempuan Berbadan Plus Size

Coba gaya baru yang fashionable

Dayang Puspita Ranupani

Untuk kamu pemilik tubuh plus sizejangan ragu coba mix & match gaya baru yang lebih keren dan tentunya kekinian! Memakai outfit yang modis nggak hanya membuat kelihatan makin fashionable, tapi juga bisa jadi kunci untuk tampil percaya diri.

Jangan khawatir, Popbela akan kasih tips memilih padu-padan outfit untuk kamu pemilik tubuh plus sizeSimak selengkapnya di bawah ini.

1. Saatnya curi perhatian dengan ruffled pencil skirt yang manis. Kuncinya ialah dengan memilih rok berwarna gelap seperti warna hitam, dengan begitu tubuh bagian bawah akan kelihatan lebih ramping. Pasangkan dengan atasan v-neck yang colorful untuk tampil lebih stand out.

s.yimg.com

2. Jangan ragu tampil modis dengan plaid set kemeja dan bawahan yang kekinian. Pasangkan dengan sneakers dan shoulder bag sebagai penunjang penampilan. Nggak lupa anting hoops biar makin trendi.

pinterest.com

3. Ingin coba teknik layering, pilih outer yang sesuai. Andalkan coat panjang dengan warna gelap dan pasangkan dengan dress favoritmu. Mau tampak lebih jenjang, boots berhak yang stylish bisa jadi salah satu pilihannya.

pinterest.com

4. Buat penampilanmu jadi lebih manis dengan patterned dress. Namun pastikan untuk memilih dress dengan motif kecil. Ini karena motif yang besar dapat memberikan ilusi tubuh yang lebih besar.

insty

5. Selain motif kecil, dress dengan motif garis-garis juga bisa jadi andalan untuk pemilik tubuh plus size. Pilih motif dengan garis vertikal yang dapat membuat tubuh kelihatan lebih langsing sekaligus lebih tinggi.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends