Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Padu-padan Outfit Hijab untuk WFO yang Modis dan Nyaman

Gaya formal yang modis

Dayang Puspita Ranupani

Dengan kembali diberlakukannya kebijakan Work From Office (WFO) di beberapa tempat, sebaiknya kamu mulai mempersiapkan berbagai hal yang dibutuhkan. Salah satunya ialah memilih outfit yang tepat. Selain modis, pakaian ke kantor pun harus nyaman saat dipakai beraktivitas seharian.

Kali ini Popbela akan membagikan tips memilih outfit hijab untuk dipakai ke kantor. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. OOTD ke kantor yang anti ribet, cukup pasangkan kemeja dan straight pants yang simpel. Lengkapi dengan belt untuk berikan aksen di bagian pinggang.

instagram.com/megaiskanti

2. Tampil effortlessly chic saat kembali WFO dengan kombinasi white top dan lilac blazer yang manis. Kenakan dengan ankle jeans sebagai penunjang penampilan.

pinterest.com

3. Lebih nyaman saat beraktivitas seharian di kantor pakai balloon-sleeve top dan cargo pants yang longgar. Sempurnakan dengan white heels dan hijab berwarna senada.

instagram.com/indahnadapuspita

4. Gaya formal dijamin jadi lebih stylish pakai plaid blazer yang keren. Makin trendi jika dilengkapi dengan pleated skirt dan beaded bag yang kekinian.

instagram.com/fitawww

5. Ciptakan outfit WFO yang simpel namun tetap modis pakai oversized shirt yang ditumpuk dengan vest rajut. Padu-padankan dengan celana jeans dan shoulder bag andalan.

instagram.com/withloveleena

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends