Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Inspirasi Padu-padan Outfit Bergaya Minimalis

Kasual hingga formal

Dayang Puspita Ranupani

Nggak cuma gaya hidup, beberapa orang juga hobi menerapkan konsep minimalis pada gaya berpakaian. Kunci untuk tampil dengan gaya fashion minimalis sebenarnya hanya satu, keep it simple!  Pakai warna netral, pemilihan cutting baju yang simpel, juga tanpa aksesori yang berlebihan menjadi ciri khas gaya fashion minimalis

Ingin coba padu-padan outfit bergaya minimalis untuk tampil sederhana tapi tetap elegan? Intip inspirasi OOTD minimalis di bawah ini!

1. Kombinasi blazer hitam dan t-shirt putih yang simpel jadi favorit para pencinta gaya minimalis. Cukup padu-padankan dengan celana jeans dan boots agar tampilanmu makin chic.

gettyimages.com

2. Cuttingan baju yang simpel juga jadi kunci berpakaian minimalis, seperti rok dengan model a-line. Kenakan dengan atasan putih dan leather boots yang menawan.

livjudd.com

3. All-black outfit bisa jadi pilihan untuk bergaya simpel tapi tetap elegan. Coba padukan sweater, celana, dan heels serba hitam yang stylish. Hindari aksesori yang berlebihan agar look kamu tetap minimalis.

popsugar.com

4. Selain warna hitam, coba kenakan monochromatic outfit berwarna cerah, seperti putih atau beige. Tampil formal dengan padu-padan blazer, turtleneck, dan straight pants berwarna senada.

gettyimages.com

5. Mengandalkan camel coat bisa jadi kunci untuk bergaya minimalis. Modelnya yang timeless cocok dipadukan dengan gaya apapun, termasuk kemeja dan celana jeans yang simpel.

fashionista.com

6. Jangan ragu pakai knit set satu warna yang nyaman untuk bergaya minimalis. Lengkapi penampilan dengan kacamata hitam dan heels supaya OOTD makin fashionable.

popsugar.com

7. Nggak ada salahnya pakai loungewear-set untuk keluar rumah. Pilih warna netral yang matching dengan sneakers untuk berikan kesan minimalis.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends