Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Padu-padan OOTD dengan Hijab Nude

Tampil chic pakai warna nude!

Dayang Puspita Ranupani

Salah satu warna yang masih tetap jadi tren ialah palette warna nude. Warnanya yang kalem mampu memberikan tampilan yang lembut dan anggun. Supaya nggak terkesan pucat, kamu harus tahu tips padu-padan hijab warna nude yang tepat.

Kali ini Popbela punya inspirasi OOTD dengan hijab warna nude. Simak tips selengkapnya di bawah ini.

1. Siap-siap tampil manis dengan kombinasi hijab nude dan tweed cardigan warna baby pink! Sempurnakan dengan embellished flat shoes dan hand bag berwarna senada.

instagram.com/megaiskanti

2. Suka gaya minimalis, saatnya coba monochromatic look pakai warna serba nude. Pasangkan blouse, skirt, dan hijab yang matching dalam satu warna.

instagram.com/dwihandaanda

3. Ciptakan formal look yang elegan dengan padu-padan hijab nude dan white blazer. Nggak lupa block heels dan shoulder bag sebagai penunjang penampilan.

instagram.com/indahnadapuspita

4. OOTD kekinian dengan palette warna nude dari atas sampai bawah. Padu-padankan hijab nude dengan wide-leg trousers warna pink pastel. Cocok dipakai untuk outfit ke kantor maupun sekadar hangout bersama teman.

instagram.com/sashfir

5. Hijab nude ternyata juga cocok dipasangkan dengan OOTD serba putih, lho. Andalkan padu-padan white sweater dan polka dot skirt. Lengkapi dengan straw bag supaya lebih maksimal.

instagram.com/nisacookie

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends