Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Siap-siap Tampil Manis dengan Long Skirt a La Perempuan Korea

Bergaya lebih feminin

Dayang Puspita Ranupani

Gaya fashion perempuan Korea memang tidak pernah gagal memberikan tampilan yang manis. Long skirt jadi salah satu fashion item yang lagi tren untuk Korean style. Rok panjang dijamin akan memberikan gaya feminin sekaligus anggun.

Popbela punya inspirasi padu-padan long skirt a la perempuan Korea. Simak tips selengkapnya di bawah ini.

1. Ciptakan gaya santai yang anggun dengan padu-padan simpel yang satu ini. Coba pasangkan blus putih dan patterned long skirt. Makin sempurna dengan sepatu wedges dan bamboo handbag yang trendi.

pinterest.com

2. OOTD akhir pekan dijamin akan lebih manis dengan plaid long skirt a la cewek Korea. Anti ribet, padu-padankan dengan sweater hitam dan sneakers putih favoritmu.

pinterest.com

3. Kombinasi wrapped blouse dan plaid skirt warna merah ternyata mampu ciptakan smart casual look yang elegan. Supaya lebih maksimal, pasangkan boots dan sling bag sebagai penunjang penampilan.

pinterest.com

4. Long skirt juga bisa jadi andalan untuk gaya musim panas. Kenakan cropped top dan long skirt motif floral yang manis. Lengkapi dengan square-toe sandals supaya lebih kekinian.

pinterest.com

5. Jangan ragu pakai padu-padan sweatshirt dan plaid long skirt untuk tampil chic. Sempurnakan dengan tote bag dan sepatu Converse berwarna senada.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends