Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Padu-padan Jaket untuk Perempuan Hijab

Lebih hangat di musim hujan!

Dayang Puspita Ranupani

Musim hujan masih belum usai, tubuh harus tetap hangat supaya nggak gampang sakit. Teknik layering pakai jaket bisa jadi andalan. Selain menjaga tubuh dari udara dingin, tambahan jaket sebagai outer juga akan membuat OOTD jadi lebih modis.

Popbela punya tips padu-padan jaket untuk perempuan berhijabLet's take a look!

1. Ekstra hangat di musim hujan, andalkan teddy jacket. Kombinasi tunik dan celana legging dijamin lebih hangat dengan outer bulu yang tebal. Nggak lupa hijab netral dan suede boots dengan warna senada.

pinterest.com

2. Ciptakan OOTD kasual yang lebih modis dengan padu-padan polkadot pleated skirt dan denim jacket. Lengkapi dengan sneakers dan hand bag yang simpel.

instagram.com/tantrinamirah

3. Perpaduan long puffer jacket, tote bag, dan combat boots yang matching dijamin akan membuat penampilan jadi lebih chic. Untuk menjaga tubuh dari udara dingin, coba pakai sweater sebagai dalaman.

instagram.com/marksandspencer

4. All-black outfit pakai dress akan jadi lebih hangat jika ditumpuk dengan leather jacket. Sempurnakan dengan square-toe heels dan shoulder bag sebagai penunjang penampilan.

instagram.com/sashfir

5. Supaya tubuh tetap hangat sekaligus trendi, andalkan shirt jacket yang kekinian. Pasangkan dengan corduroy pants dan red leather boots untuk berikan statement.

instagram.com/marksandspencer

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends