Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Padu-padan Gaya Modis dengan Kemeja Putih

OOTD simpel yang tetap trendy

Dayang Puspita Ranupani

Ingin tampil modis yang anti ribet, kemeja putih bisa jadi andalan. Nggak hanya dapat dikenakan untuk gaya formal seperti ke kantor, kemeja putih bisa juga dipakai untuk OOTD kasual, lho. Kemeja putih juga gampang banget untuk dipadu-padankan dengan berbagai macam bawahan.

Popbela punya inspirasi padu-padan kemeja putih yang bisa kamu tiru untuk berbagai occasion. Let's check it out!

1. OOTD santai yang stylish, padu-padankan kemeja putih dan solid color midi skirt yang manis. Aksen slit pada rok mampu memberikan ilusi kaki yang lebih jenjang. Cukup pasangkan dengan heels dan aksesori secukupnya.

popsugar.com

2. Tampil effortlessly chic dengan padu-padan kemeja putih dan leather shorts yang keren. Lengkapi dengan boots tinggi dan leather bag supaya makin bergaya.

pinterest.com

3. Gaya formal kasual yang menawan, kombinasi kemeja putih dan pleated metallic skirt bisa jadi andalan. Lengkapi dengan ankle strap heels yang matching dengan warna silver metallic pada rok.

gilyte.lt

4. Jangan ragu tampil beda dengan menumpuk belted skirt dan celana hitam untuk tampil modis. Pasangkan dengan kemeja putih dan ankle strap heels yang simpel dengan nuansa warna putih.

vogue.fr

5. Bergaya kekinian dengan padu-padan kemeja putih dan oversized knit vest. Tas dengan aksen chain dan knee-high boots sebagai pelengkap penampilan dijamin buat gaya makin fashionable.

ladyline.me

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends