Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Padu-padan Fashion Item yang Jadi Tren Musim Ini

Upgrade gaya dengan tren terbaru

Dayang Puspita Ranupani

Tren fashion memang nggak ada habisnya. Para fashionista selalu punya berbagai macam cara untuk membuat gaya berpakaian makin menarik dan nggak membosankan, terlebih lagi setiap pergantian musim. 

Bosan dengan gaya yang itu-itu saja dan ingin mencoba gaya baru? Popbela punya inspirasi padu-padan fashion item yang jadi tren di musim ini, pastinya bisa kamu tiru untuk tampil dengan gaya baru yang lebih stylish. Let's take a look!

1. Faux leather shirtdress dijamin mampu membuat penampilan jadi makin fashionable. Pasangkan dengan shoulder bag, sunnies, dan chain leather boots yang super kece.

yoohtoob.com

2. Teddy coat masih jadi salah satu fashion item yang tren di musim ini, lho. Padu-padankan teddy coat dengan striped tee, white jeans, dan leather boots untuk tampil trendi di musim hujan.

stylist.co.uk

3. Upgrade gayamu dengan turtleneck sweater dress yang menghangatkan sekaligus mampu berikan look yang elegan. Lengkapi dengan boots dan hand bag untuk menyempurnakan penampilan.

marieclaire.com

4. Masih tetap jadi tren di musim ini, matching sweatsuit bisa jadi andalan untuk tampil santai namun tetap chic. Cukup pasangkan dengan long coat dan sneakers kekinian.

forbes.com

5. Jangan ragu padu-padankan slip dress dan oversized outerwear untuk tampil stylish. Kombinasi slip dress dan oversized blazer bernuansa hijau tosca mampu memberikan penampilan yang anggun, lengkapi dengan boots yang keren.

popsugar.com

6. Jadi salah satu fashion item yang tren di musim ini, checked pants dapat memberikan fresh look yang chic. Celana ini cocok dipadu-padankan dengan turtleneck sweater dan white platform boots yang nggak kalah modis.

shopisalis.com

7. Tren fashion yang satu ini pastinya nggak boleh ketinggalan. Yup, two-tone. Andalkan two-toned coat dress dengan kombinasi scarf, heels, dan hand bag serba putih untuk tampil elegan.

popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends