Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Padu-padan Blazer untuk Outfit ke Kantor

Tampil stylish pakai blazer

Dayang Puspita Ranupani

Fashion item yang satu ini memang selalu bisa jadi andalan bagi para wanita karir yang sering ke kantor. Yup, blazer! Tanpa perlu aksesori yang berlebihan, blazer mampu menciptakan gaya formal yang stylish sekaligus elegan.

Kali ini Popbela akan membagikan inspirasi padu-padan blazer yang bisa jadi referensi untuk outfit ke kantor. Let's check it out!

1. Berikan tampilan yang rapi dan elegan dengan all-white outfit untuk ke kantor. Padu-padankan turtleneck, blazer, dan trousers serba putih. Nggak lupa flat shoes sebagai pelengkap.

vogue.gr

2. Kalau ingin tampil lebih colorful, saatnya coba gaya baru dengan perpaduan turtleneck oranye dan blazer set warna biru. Lengkapi dengan crossbody bag supaya lebih maksimal.

vogue.com

3. Siap-siap curi perhatian dengan patterned blazer set. Kenakan kemeja putih sebagai dalaman dan sempurnakan dengan heeled boots yang trendi.

glamour.com

4. OOTD ke kantor dijamin akan kelihatan lebih stylish dengan leather blazer warna hitam. Pasangkan dengan straight pants dan pilih aksesori boots biar makin kece.

pinterest.com

5. Jangan ragu coba gaya baru pakai kombinasi dress dan oversized blazer yang kekinian. Andalkan nuansa warna netral yang anti ribet dan lengkapi dengan sandal heels.

popsugar.com

6. Tampil stand out dengan sentuhan pop of color pakai wide-leg pants warna ungu. Kenakan dengan blazer abu-abu dan tambahkan snake print heels yang statement.

leoniehanne.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends