Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Outfit Valentine Tahun Ini, Siap-siap Tampil Manis!

Ciptakan Valentine look yang modis

Dayang Puspita Ranupani

Nggak hanya menghabiskan waktu bersama pacar atau keluarga, hari Valentine rasanya kurang lengkap tanpa outfit yang spesial. Saatnya cek isi lemarimu dan ambil fashion item bernuansa paling manis!

Kali ini Popbela akan memberikan inspirasi padu-padan outfit Valentine yang mudah untuk ditiru. Let's check it out!

1. Tampil manis saat kencan di hari Valentine dengan mini dress warna merah. Aksen puff-sleeves mampu berikan kesan feminin. Nggak ketinggalan hand bag berwarna senada.

pinterest.com

2. Romantic dinner saat hujan turun, nggak masalah! Pasangkan kombinasi velvet dress dan coat yang matching. Cukup lengkapi dengan heels berwarna netral.

pinterest.com

3. OOTD Valentine yang chic bisa kamu ciptakan dengan padu-padan button skirt dan leather jacket warna merah. Sempurnakan dengan aksesori padded headband untuk mempermanis penampilan.

thefashionspot.com

4. Lebih suka gaya simpel, andalkan tren sweater rajut motif hati yang nyaman. Anti ribet, cukup pasangkan dengan celana jeans dan suede boots sebagai penunjang penampilan.

pinterest.com

5. Saatnya curi perhatian saat perayaan hari Valentine dengan tampil fashionable! Pilih patterned coat warna merah sebagai outer dan flare pants bahan kulit. Nggak lupa beret hat yang manis.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends