Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Outfit Motif Leopard a La Artis Hollywood

Modis dengan animal print!

Dayang Puspita Ranupani

Leopard memang jadi salah satu motif animal print yang paling disukai perempuan, khususnya para fashionista. Motif ini punya daya tariknya tersendiri yang mampu ciptakan kesan sexy, sophisticated, sekaligus elegan. Nggak heran, motif leopard memang bisa menambah kepercayaan diri dengan desain yang timeless.

Masih ragu coba tampil stand out pakai animal print? Yuk, tiru gaya fashionable para seleb Hollywood pakai motif leopard!

1. Motif leopard nyatanya juga bisa ciptakan tampilan feminin, lho. Pasangkan puff shoulder dress yang elegan, lengkap dengan neck scarf dan sunnies yang matching.

celebmafia.com

2. Pancarkan aura girl boss pakai blazer set motif leopard yang sepaket dengan bawahan flare pants. Andalkan sheer blouse sebagai dalaman yang modis.

hollywoodlife.com

3. Gaya kasual yang simpel pakai t-shirt dan ripped jeans dijamin makin fashionable dengan fur coat motif leopard. Pasangkan dengan heeled boots biar kelihatan jenjang.

vogue.com

4. Tampil manis di akhir pekan pakai OOTD bernuansa motif leopard. Padu-padan blouse, sheer skirt, heels, tote bag, dan sunnies bisa jadi andalan.

insider.com

5. Curi perhatian saat hadiri pesta pakai mini dress motif leopard. Makin stylish jika dipasangkan dengan stocking, heels, dan clutch dengan motif senada.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends