Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Outfit Menyambut Musim Panas a La K-pop Idol

Anti gerah dan tetap modis!

Dayang Puspita Ranupani

Sudah memasuki musim panas di negara Korea Selatan, nggak heran banyak K-pop Idol yang mengunggah summer outfit dengan personal style-nya masing-masing. Nggak hanya tampil memukau di atas panggung, para K-pop Idol ini juga punya selera fashion yang modis di kehidupan sehari-hari, lho!

Yuk, intip gaya modis para K-pop Idol menyambut musim panas. Let's take a look!

1. Jangan ragu pakai double-denim untuk tampil modis di musim panas. Pastikan memilih bahan denim yang tipis supaya tetap adem. Nggak ketinggalan nude heels sebagai aksesori pelengkap.

instagram.com/tiffanyyoungofficial

2. Tampil effortlessly chic dengan kombinasi backless crop top dan wide-leg pants yang kekinian. Cukup pasangkan dengan pillow sandals yang nyaman.

instagram.com/jennierubyjane

3. Ciptakan summer outfit yang manis dengan menumpuk midi dress dan kemeja putih. Andalkan crochet bag dan bucket hat sebagai penunjang penampilan.

instagram.com/sooyaaa__

4. Bergaya kekinian di musim panas dengan square-neck top dan leopard mini skirt. Sempurnakan dengan aksesori simpel seperti pearl necklace.

instagram.com/itzy.all.in.us

5. Saatnya upgrade gaya musim panasmu dengan cropped top dan cargo pants bernuansa warna hijau. Makin modis jika dipasangkan dengan shoulder bag warna ungu.

instagram.com/solarkeem

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends