Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Outfit ke Kantor a La Sandra Dewi

Tampil stunning saat WFO

Dayang Puspita Ranupani

Sudah mulai full WFO tapi bingung pakai baju apa? Jangan khawatir, inspirasi outfit ke kantor bisa diambil dari mana saja, lho! Mulai dari street style hingga sosial media, kamu bisa sontek berbagai padu-padan gaya formal yang trendi.

Salah satu seleb tanah air yang kerap membagikan gaya modisnya di Instagram ialah Sandra Dewi. Selain parasnya yang cantik, artis yang sekarang sudah menjadi ibu ini juga terkenal dengan gaya formal yang selalu tampak elegan. Yuk, intip gaya modisnya!

1. Bergaya kekinian ke kantor pakai sleeveless blazer yang trendi. Cukup pasangkan dengan wide pants dan sneakers yang simpel.

instagram.com/sandradewi88

2. Tampil chic saat hadiri meeting pakai striped set bernuansa hijau dan kuning. Pilih sepatu mules berhak sebagai penunjang penampilan.

instagram.com/sandradewi88

3. Pakai dress untuk outfit WFO, nggak masalah! Tumpuk dengan cardigan formal dan hand bag yang manis sebagai pelengkap.

instagram.com/sandradewi88

4. OOTD ke kantor yang modis dan effortless, kenakan blazer set lengan pendek warna abu-abu. Tambahkan aksesori bandana untuk mempermanis penampilan.

instagram.com/sandradewi88

5. Ciptakan gaya smart casual saat ke kantor yang bisa sekaligus dipakai hang out. Padu-padankan blus dan kulot putih yang anti ribet. Nggak ketinggalan sandal heels berwarna senada.

instagram.com/sandradewi88

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends