Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kekinian Banget! Inspirasi OOTD Warna Lilac untuk Perempuan Hijab

Padu-padan yang up-to-date

Dayang Puspita Ranupani

Sempat jadi warna paling hits tahun lalu, warna lilac nyatanya masih tetap menjadi trend di tahun 2021. Nggak heran, warnanya yang manis membuat warna lilac jadi favorit banyak perempuan hijab. Mulai dari baju, tas, aksesori, sampai masker.

Yuk, buat tampilanmu makin kekinian pakai OOTD warna lilac! Intip beberapa inspirasi padu-padannya di bawah ini.

1. Ciptakan formal look pakai blazer set warna lilac yang lagi nge-hits. Kenakan dengan sling bag dan strap heels, buat tampilanmu semakin elegan.

instagram.com/sohamt

2. Upgrade gayamu pakai warna lilac saat hangout bersama teman. Coba bergaya kasual dengan padu-padan lilac hoodie dan wide-leg jeans yang kekinian. Nggak lupa shoulder bag dan kacamata hitam biar makin modis.

instagram.com/andiniajengg

3. Tampil feminin dengan kombinasi kemeja putih dan maxi dress berwarna lilac. Pilih hijab dan wedges berwarna pink untuk mempermanis penampilan.

instagram.com/megaiskanti

4. Warna lilac juga cocok dipakai saat acara formal, lho. Cukup padu-padankan atasan batik berwarna lilac, kain lilit, dan hijab berwarna senada. Sempurnakan OOTD pakai heels yang elegan.

instagram.com/dwihandaanda

5. Perpaduan warna lilac dan putih mampu berikan look yang super chic. Kombinasi kemeja dan celana berwarna lilac bisa jadi pilihan. Pasangkan dengan hijab, handbag, dan ankle boots serba putih yang keren.

instagram.com/anaoctarina

6. Padu-padan sweater warna lilac dan floral skirt bisa jadi andalan untuk dipakai di musim hujan. Lengkapi dengan leather bag dan boots untuk menyempurnakan penampilan.

instagram.com/summeralbarcha

7. Bergaya klasik sekaligus feminin dengan blouse warna lilac dan rok satin yang elegan. Padu-padankan dengan shoulder bag dan white sneakers, buat OOTD makin kekinian.

instagram.com/sashfir

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends