Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi OOTD Liburan ke Pantai a La Titi Kamal

Manis banget!

Dayang Puspita Ranupani

Berencana liburan ke pantai, sebaiknya pilih outfit yang sesuai. Andalkan fashion item dengan bahan yang ringan dan flowy supaya tetap adem seharian. Triknya ialah dengan memilih warna outfit yang cerah, sebab pakaian warna gelap justru lebih menyerap panas dari matahari.

Salah satu artis Indonesia yang kerap membagikan OOTD liburan ke pantai ialah Titi Kamal. Yuk, tiru gaya modisnya di bawah ini!

1. Berikan tampilan yang vibrant dengan hawaiian dress warna kuning. Jangan lupa pilih bahan yang ringan biar anti gerah.

instagram.com/titi_kamall

2. Tampil dreamy saat foto OOTD di pantai dengan nuansa biru. Padu-padankan patterned dress dan crossbody bag berwarna senada. Sempurnakan dengan sandal heels putih yang anti ribet.

instagram.com/titi_kamall

3. Tetap nyaman di pantai dengan kimono outer bahan flowy. Nggak ketinggalan aksesori straw hat untuk melindungi kepala dari sinar matahari.

instagram.com/titi_kamall

4. Tampil effortlessly chic pakai dress putih saat bersantai di pantai. Aksen flare pada sleeves-nya dijamin mampu mempermanis penampilan.

instagram.com/titi_kamall

5. Berikan gaya liburan yang modis pakai perpaduan off-shoulder top warna kuning dan shorts putih. Makin chic jika dilengkapi dengan boater hat.

instagram.com/titi_kamall

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends