Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi OOTD Kompak a La Geng Artis, Berniat Tiru?

Punya gaya andalannya masing-masing!

Dayang Puspita Ranupani

Punya sahabat dengan selera humor dan interest yang sama memang menyenangkan! Nggak cuma kita aja, ternyata para artis juga punya gengnya masing-masing, lho. Mulai dari kumpulan mama muda sampai geng sosialita, hobi tampil kompak pakai outfit senada.

Yuk, tiru gaya kompak para geng artis! Simak tips padu-padannya di bawah ini.

1. Rutin olahraga bareng sahabat seperti tenis, coba padu-padan modis a la Geng Cendol yang satu ini. Pasangkan crop top atau polo shirt dengan bawahan tennis skirt bernuansa merah putih.

pinterest.com

2. Tampil trendi dengan busana hijab yang chic layaknya Geng Mamayu. Kombinasi blus, blazer, jeans, atau pleated skirt bisa jadi pilihan. Lengkapi dengan hijab warna soft biar tampak awet muda.

instagram.com/aurelie.hermansyah

3. Si hobi traveling ke luar negeri, waktunya packing baju tebal. Tiru outfit kece Geng AROVI dengan perpaduan sweater, hoodie, dan puffer jacket saat liburan di musim dingin.

https://instagram.com/vidialdiano

4. Buat kelompok sahabat yang lebih suka chill dan nongkrong di rumah, OOTD kasual a la Geng Local Mom cocok untuk kalian. Pasangkan t-shirt yang nyaman serta celana jeans yang anti ribet.

https://instagram.com/mikailapatritz

5. Butuh ide gaya photoshoot yang menawan bersama sahabat, outfit Geng Menteri Ceria bisa jadi referensi nih. Andalkan tema busana formal dengan perpaduan white dress dan setelan jas hitam.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends