Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi OOTD Hijab Street Style a La Selebgram Indonesia

Padu-padan yang bisa kamu tiru

Dayang Puspita Ranupani

Inspirasi OOTD untuk perempuan hijab memang nggak ada habisnya. Kini perempuan hijab bebas berkreasi dengan padu-padan berbagai macam fashion item yang keren dan tentunya kekinian. Yuk, intip inspirasi gaya street style dari para influencer hijab pilihan Popbela. Tips selengkapnya, keep scrolling!

1. Padu-padan tri-tone trench coat a la Ana Octarina yang satu ini bisa kamu tiru untuk tampil modis di musim hujan. Kombinasikan dengan all-black outfit seperti turtleneck, leather pants, sling bag, dan hijab serba hitam. Lengkapi dengan boots dan kacamata hitam supaya makin kece.

instagram.com/anaoctarina

2. Jangan salah, perpaduan warna nude dan biru nyatanya mampu memberikan tampilan yang chic, lho. Pasangkan denim shirt dan baggy jeans yang dipadu-padankan dengan coat, hijab, dan heels berwarna nude. OOTD kasual yang super stylish!

instagram.com/indahnadapuspita

3. Tampil bergaya dengan leather jacket, intip gaya Mega Iskanti yang satu ini. Padu-padankan dengan shirt dress hitam yang dilengkapi dengan belt emas dan white sneakers untuk tampilan tertutup namun tetap modis. Sempurnakan dengan sling bag dan hijab warna peach yang manis.

instagram.com/megaiskanti

4. Curi perhatian dengan warna cerah, andalkan oversized shirt dan hand bag serba kuning. Kenakan hijab berwarna putih untuk menetralkan warna yang cerah. Pasangkan dengan flowy skirt dan white heels, dijamin mampu berikan street style yang lebih fashionable.

instagram.com/tantrinamirah

5. Suka gaya simpel yang anti ribet, perempuan hijab bisa andalkan gamis dengan detail kerut yang cantik. Tiru gaya Dwi Handayani dengan kombinasi gamis, vest, dan flat shoes. Lengkapi dengan hijab hitam dan crossbody bag untuk menyempurnakan penampilan.

instagram.com/dwihandaanda

6. OOTD feminin dengan padu-padan dress dan oversized blazer. Pilih perpaduan warna putih dan biru untuk berikan penampilan yang dreamy. Lengkapi dengan white flat shoes dan hijab berwarna netral.

instagram.com/nasariastri

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends