Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 OOTD Hijab Simple untuk Hangout, Nyaman dan Stylish!

Gaya santai yang stylish!

Dayang Puspita Ranupani

Baik saat hangout bersama teman maupun jalan-jalan santai ke mall, OOTD hijab tentunya harus tetap stylish dan nyaman saat dipakai. Triknya ialah dengan memilih pakaian yang simpel, berpotongan longgar, namun tetap trendi.

Yuk, simak inspirasi OOTD hijab simple untuk hangout pilihan Popbela.com. Keep scrolling!

1. Tampil playful dengan pemilihan warna outfit yang colorful! Andalkan kombinasi cardigan dan lilac pants yang manis. Nggak lupa mini bag sebagai penunjang penampilan.

instagram.com/lintangrainaa

2. Oversized plaid shirt yang kekinian bisa kamu pakai sebagai outer untuk all-black outfit. Pasangkan dengan chunky sneakers dan tote bag yang anti ribet.

instagram.com/ameliaelle

3. Bergaya modis di akhir pekan pakai vest rajut yang lagi hits! Kenakan dengan pleated pants dan hijab berwarna netral. Makin chic dengan sling bag dan flat shoes yang elegan.

instagram.com/dwihandaanda

4. Jangan ragu coba gaya baru pakai hijab turban yang trendi. Padu-padankan dengan turtleneck dan patterned skirt yang manis. Nggak ketinggalan leather bag dan sneakers favorit.

instagram.com/nisakhairunis

5. OOTD hangout yang nyaman, pilih kombinasi sweatshirt dan wide-leg pants yang longgar. Sempurnakan dengan waist bag berwarna senada.

instagram.com/strngrrr

6. Tampil keren dengan denim jacket dan oversized pants bisa jadi pilihan. Padukan dengan jersey hijab dan kaca mata nuansa hitam. Cocok untuk look yang edgy dan boyish.

instagram.com/strngrrr

7. Outfit berbahan crinkle menjadi andalan untuk tampil simple dan feminin. Cukup padukan blouse hijau dengan straight pants hitam, lalu kenakan shoulder bag andalan.

instagram.com/nisakhairunis

8. Simple tapi tetap keren dengan sweater motif garis dan juga straight pants warna hitam. Perpaduan warna monokrom membuatnya cocok dikenakan untuk segala situasi.

instagram.com/ameliaelle

9. Menggabungkan blouse motif dengan celana plisket jadi perpaduan yang unik. Namun, jangan lupa aksesori sling bag dan flatshoes yang kamu punya.

instagram.com/instagram.com/

10. Bernuansa earth-tone dengan atasan blouse cokelat dan celana warna krem jadi ide menarik. Kamu akan tampak lebih muda, apalagi jika memakai shoulder bag dan flatshoes seperti ini.

instagram.com/saritiw

Itulah kumpulan OOTD hijab simple untuk hangout yang bisa kamu jadikan referensi. Selain elegan, outfit simple-mu pun pasti akan nyaman dipakai seharian!

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends