Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Model Hijab Plisket, Siap-siap Tampil Manis!

Mudah untuk ditiru

Dayang Puspita Ranupani

Tren bahan plisket memang banyak jadi incaran para pencinta fashion, nggak terkecuali hijab plisket! Bahannya yang berlipit membuat penampilan jadi lebih unik dan tentunya modis. Selain itu, hijab plisket juga punya keunggulan lebih seperti bahannya yang tidak gampang kusut serta mudah dibentuk mengikuti wajah.

Yuk, simak selengkapnya inspirasi model hijab plisket pilihan PopbelaLet's check it out!

1. Model hijab plisket yang lebar di bagian dada memang lagi hits di kalangan para hijabers. Simpel saja, cukup kaitkan pashmina di bawah dagu menggunakan peniti atau jarum pentul. Kemudian tarik sebelah sisi ke belakang dan sisi lainnya dilebarkan ke depan.

pinterest.com

2. Ingin tampil trendi layaknya selebgram hijab, coba model hijab plisket yang satu ini. Buat pashmina menjadi satu sisi lebih panjang dan sisi lainnya lebih pendek. Lilitkan bagian yang panjang ke belakang kepala, lalu sematkan jarum pentul di bagian atas kepala untuk menjaga pashmina tidak bergeser.

pinterest.com

3. Mirip seperti model sebelumnya, bedanya ialah kedua sisi pashmina dibiarkan menjuntai ke depan. Ikuti langkah yang sama namun pastikan sisi yang pendek juga ditarik ke depan. Buat pashmina tetap rapi dengan menyematkan jarum pentul.

pinterest.com

4. Model hijab plisket yang satu ini juga bisa dibilang simpel dan anti ribet. Caranya mudah, cukup dengan mengaitkan hijab di bawah dagu dengan jarum pentul atau peniti. Kemudian tarik kedua sisi hijab ke sebelah kiri untuk menciptakan gaya hijab yang manis.

instagram.com/hamidahrachmayanti

5. Last but not least, kamu juga bisa tampil menawan pakai hijab plisket tanpa peniti atau jarum pentul lho. Triknya ialah dengan memakai ciput yang juga menutupi bagian leher. Pakai pashmina seperti biasa dengan satu sisi sedikit lebih panjang dan tarik ke belakang.

instagram.com/dwihandaanda

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends