Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Model Dress Hijau Emerald untuk Pergi ke Pesta

Tampil berkelas dengan warna yang elegan

Dayang Puspita Ranupani

Hijau emerald memang populer sebagai warna yang elegan, itulah mengapa warna ini jadi favorit banyak perempuan untuk hadiri pesta. Warna hijau emerald dapat membuat pakaian terlihat mahal, sehingga penampilan pun jadi semakin menawan. Selain itu, warnanya yang cantik membuat pakaian hijau emerald cocok dipakai untuk warna kulit apapun. 

Butuh inspirasi OOTD untuk pergi ke pesta, simak tips padu-padan model dress hijau emerald di bawah ini.

1. Outfit ke pesta yang sederhana namun tetap elegan, andalkan collar mini dress warna hijau emerald yang simpel. Pasangkan dengan boots dan hand bag berwarna senada supaya makin chic.

fashiontrendwalk.com

2. Hadiri pesta dengan gaya berkelas, kenakan square-neck midi dress warna hijau emerald yang dilengkapi dengan kalung dan fascinator berwarna senada. Berikan sentuhan warna oranye pada look kamu dengan velvet purse dan heels yang elegan.

vogue.com

3. Tampil menawan nggak perlu pakai dress yang berlebihan kok, cukup andalkan slip dress polos warna hijau emerald yang anggun. Detail slit di bagian bawahnya mampu mempermanis penampilan, lengkapi dengan strap sandals yang cantik.

celebmafia.com

4. Model dress hijau emerald yang satu ini dijamin jadi pusat perhatian. Tampil memesona dengan aksen feather-trimmed sleeves pada printed slit dress. Lengkapi dengan ankle strap heels berwarna emas supaya makin esktra.

popsugar.com

5. OOTD ke pesta yang nggak biasa, pilih model crinkled belt dress warna hijau emerald yang elegan. Lengkapi dengan chain leather bag, heels, dan chain necklace untuk menyempurnakan penampilan.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends