Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Model Dress Hijab Kekinian untuk Cewek Hijabers

Anggun dan tetap santun

Dayang Puspita Ranupani

Dress panjang selalu bisa jadi andalan untuk perempuan hijab yang ingin tampil anggun namun tetap terlihat sopan. Selain untuk gaya santai saat hangout, dress panjang juga bisa dipakai untuk acara formal. 

Dress panjang kini hadir dalam berbagai model terbaru yang modern. Butuh inspirasi gaya dengan model dress hijab kekinian, scroll ke bawah!

1. Dress panjang dengan model ruffle bisa jadi andalan untuk tampil feminin. Pilih warna soft dan pasangkan dengan flat shoes berwarna senada. Lengkapi dengan beaded bag yang manis.

instagram.com/meiraniap

2. Model dress hijab yang kekinian, two-tone shirt dress salah satunya. Makin trendi dengan shoulder bag dan sandals yang simpel.

instagram.com/nasariastri

3. Dreamy look pakai dress hijab dengan potongan leher bow tie-neck yang manis. Cukup pasangkan dengan flat shoes dan handbag sebagai penunjang penampilan.

instagram.com/indahnadapuspita

4. Tampil menawan dengan monochromatic look, pilih kombinasi puff sleeves dress dan hijab yang matching. Model dress yang flowy dengan tambahan belt dijamin akan mempermanis penampilan.

instagram.com/sashfir

5. Dress hijab dengan model tulle cocok dipakai untuk hadiri acara formal. Pilih perpaduan warna gold dan hitam untuk berikan tampilan yang mewah. Sempurnakan dengan heels supaya makin elegan.

instagram.com/vinamaulina

6. Bergaya kekinian pakai white dress dengan aksen collar yang lagi hits. Cukup pasangkan dengan flat shoes dan shoulder bag, OOTD modis yang simpel.

instagram.com/fitawww

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends