Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Inspirasi Gaya Outfit Pakai Warna Pastel di Musim Hujan

Tetap modis deh!

Dayang Puspita Ranupani

Warna pastel kembali nge-trend dengan booming-nya warna lilac. Mulai dari dress, celana, sampai shoulder bag, demam lilac sudah jadi favorit banyak perempuan. Bukan tanpa alasan, warna pastel yang kalem dan cute dapat membuat OOTD-mu terlihat makin manis. 

Jangan ragu coba mix & match busana berwarna pastel di musim hujan. Menggunakan pakaian yang tebal bukan jadi halangan untuk tampil modis! Intip inspirasi padu-padan outfit warna pastel pilihan Popbela di bawah ini.

1. Blazer set berwarna lilac dijamin bisa bikin tampilanmu makin stylish. Lengkapi dengan coat berwarna pink untuk tampilan yang lebih manis.

liveabout.com

2. Pencinta warna biru pastel, coba padukan pattern maxi dress dengan outer, tas, dan kacamata hitam yang matching dalam satu warna.

funkyforty.com

3. Saatnya curi perhatian dengan atasan dan puffer jacket berwarna kuning pastel yang cerah! Padu-padankan dengan celana lilac dan boots putih, untuk membuat tampilanmu makin fashionable.

glamour.com

4. Formal look pakai warna pastel ini bisa kamu tiru untuk OOTD kerja. Kenakan blazer set warna hijau pastel yang kalem. Sempurnakan penampilan dengan sepatu dan tas berwarna putih supaya makin modis.

marieclaire.com.au

5. Jangan ragu pakai warna pastel untuk datang ke pesta. Padu-padan ruffle dress biru pastel dan faux fur coat berwarna lilac bisa jadi pilihan. Lengkapi dengan heels yang elegan.

dresswellforcheap.com

6. Tampil effortlessly chic memakai loungewear-set yang dipasangkan jaket bulu berwarna kuning pastel. Lengkapi penampilanmu dengan heels berwarna senada.

marieclaire.com.au

7. Berikan kesan colorful pada tampilanmu dengan warna pastel yang berbeda-beda. Padu-padankan sweater, blazer, dan rok pendek berwarna pastel yang manis.

popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends