Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini 5 Model Rok yang Cocok untuk Pemilik Tubuh Mungil

Buat OOTD lebih feminin

Dayang Puspita Ranupani

Memakai rok memang cocok untuk tampilan yang lebih manis dan feminin. Namun, pemilihan model rok nyatanya cukup tricky  untuk pemilik tubuh mungil. Perempuan mungil sebaiknya lebih cermat memilih model rok untuk membuat tubuh terkesan lebih jenjang. Model rok yang kurang tepat dapat membuat tubuh mungil terlihat lebih pendek. 

Jangan khawatir, Popbela punya lima rekomendasi model rok yang cocok untuk pemilik tubuh mungil. Keep scrolling!

1. Rok high-waist mampu memberikan ilusi kaki yang lebih jenjang. Coba kenakan midi pencil skirt model high-waist yang dikombinasikan dengan cropped top buat tampilanmu makin chic.

bloglovin.com

2. Detail slit pada rok panjang akan memberikan ilusi yang membuat tubuhmu tidak terlihat mungil. Identik dengan belahan vertikal yang menampilkan sebagian kaki, cocok untuk bergaya menawan.

extrapetite.com

3. Ingin tampil playful pakai detail ruffle, coba kenakan rok midi dengan model asimetris. Potongan ini akan membuat kakimu terlihat lebih jenjang walau dengan ruffle yang menumpuk.

straightastyleblog.com

4. Rok plisket memiliki lipatan yang banyak dengan bentuk vertikal, sehingga mampu memberikan ilusi kaki yang lebih jenjang. Padukan dengan high heels yang elegan sebagai penyempurna penampilan.

popsugar.com

5. Tulle skirt juga bisa menjadi pilihannya. Model rok yang loose dengan aksen transparan mampu menyamarkan tubuh mungil kamu.

popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends