Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ide Padu-padan Outfit Hijab Pakai Topi a La Syahrini

Makin fashionable!

Dayang Puspita Ranupani

Jangan ragu coba gaya baru pakai kombinasi hijab dan topi seperti gaya andalan Syahrini! Mulai dari formal look hingga gaya santai saat liburan, Syahrini kerap terlihat memakai aksesori topi di atas hijabnya.

Kali ini Popbela akan membagikan tips padu-padan outfit hijab pakai topi a la Syahrini. Keep scrolling!

1. All-black outfit pakai kombinasi blus dan pants serba hitam dijamin makin spesial dengan aksesori topi warna abu-abu. Sempurnakan dengan hand bag merah untuk berikan sentuhan pop of colour.

instagram.com/princessyahrini

2. Ciptakan gaya hijab yang fashionable pakai outfit bernuansa warna cokelat. Pasangkan fur lined jacket, trousers, dan aksesori topi sebagai penunjang penampilan.

instagram.com/princessyahrini

3. OOTD hijab formal kelihatan lebih chic dengan perpaduan long coat dan aksesori topi serba putih. Andalkan turtleneck sebagai dalaman dan heeled boots yang trendi.

instagram.com/princessyahrini

4. Siap-siap curi perhatian dengan OOTD hijab yang vibrant pakai warna orange. Perpaduan knit sweater, leather pants, dan straw bag bisa jadi pilihan. Nggak ketinggalan aksesori navy hat.

instagram.com/princessyahrini

5. Gaya santai a la Syahrini yang satu ini bisa kamu tiru untuk OOTD liburan. Pasangkan white dress, pearl sandals, dan straw hat untuk tampil modis sekaligus terlindung dari sinar matahari.

instagram.com/princessyahrini

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends