Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ide Outfit Liburan ke Pantai a La Artis Korea

Stylish a la cewek Korea

Dayang Puspita Ranupani

Rutinitas padat bikin kamu jadi penat? Itu tandanya kamu butuh liburan! Cobain deh, bersantai di pantai sambil dengerin lagu K-pop favoritmu. Nah biar makin modis, kamu juga bisa tiru gaya ke pantai a la cewek feminin Korea.

Nggak usah bingung, Popbela sudah rangkum beberapa inspirasi OOTD liburan ke pantai a la artis Korea. Keep scrolling!

1. Tampil modis pakai OOTD simpel, andalkan puff-sleeves dress yang anggun. Detail flower embroidery dijamin mampu mempermanis penampilan.

instagram.com/lalalalisa_m

2. Serunya piknik di pantai bareng sahabat! Pasangkan long sleeve swimming top biar kulit nggak belang. Lengkapi dengan white shorts sebagai bawahan.

pinterest.com

3. Bersantai sambil menikmati sunset, pakai outfit kasual juga nggak masalah. Tampil elegan dengan kombinasi sheer blouse dan celana jeans.

instagram.com/xeesoxee

4. Bergaya trendi dengan padu-padan scarf top dan pleated mini skirt yang kekinian. Makin manis jika dilengkapi dengan beaded accessories warna-warni.

pinterest.com

5. Ciptakan OOTD yang stylish dengan nuansa warna pink. Padu-padankan cropped top dan striped skirt, lengkap dengan heeled mules berwarna senada.

pinterest.com

6. Lebih suka padu-padan anti ribet, pakai mini dress simpel warna putih juga nggak masalah. Pilih detail bahan plisket yang manis dan white sandals sebagai pelengkap.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends