Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ide Mix & Match Tas Ikonik Longchamp

Ciptakan gaya modis!

Dayang Puspita Ranupani

Bela, masih ingat tas ikonik yang satu ini? Longchamp memang terkenal dengan desain tote bag-nya yang khas, serta hadir dalam berbagai macam warna dan model. Siluetnya yang simpel dan chic cocok banget dipakai sebagai tas bawaan sehari-hari.

Yuk, simak tips padu-padan tas Longchamp pilihan Popbela!

1. OOTD ke kantor tampak modis pakai kombinasi blus, straight pants, dan coat. Lengkapi dengan tas Longchamp hitam yang anti ribet.

pinterest.com

2. Ciptakan gaya formal yang feminin pakai perpaduan blazer merah dan rok tutu. Tambahkan aksesori tas Longchamp serta heeled boots sebagai pelengkap.

pinterest.com

3. Tas Longchamp juga cocok dipakai dengan gaya simpel pakai oversized shirt, lho. Cukup pasangkan bawahan leather pants dan sunnies biar makin kece.

pinterest.com

4. Tampil chic saat ke kantor pakai kombinasi blus, skirt, dan coat bernuansa hijau. Makin statement dengan tas Longchamp merah yang stand-out.

pinterest.com

5. Kalau untuk gaya kasual, padu-padan striped shirt dan jeans bisa jadi andalan. Sempurnakan dengan tas Longchamp yang stylish.

thefrench.com

6. Saatnya tampil fashionable dengan tabrak warna! Coba mix & match celana hijau, coat oranye, dan tas Longchamp warna pink.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends