Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Outfit ke Pantai yang Simpel dan Modis untuk Hijabers

Tetap nyaman di pantai

Dayang Puspita Ranupani

Pantai jadi favorit banyak orang untuk dijadikan destinasi wisata, nggak terkecuali para hijabers. Meski begitu, pemilihan outfit yang tepat sering kali jadi masalah bagi perempuan berhijab.

Memakai pakaian tertutup sering kali membuat perempuan hijab lebih cepat gerah saat di pantai. Maka dari itu, kamu perlu tahu tips memilih outfit ke pantai hijab yang tetap nyaman dipakai seharian saat liburan ke pantai. Let's take a look!

1. Gaya simpel ke pantai yang tetap modis, pilih kombinasi kulot putih dan outer yang anti gerah. Sebagai dalaman, kenakan manset hitam dan hijab berwarna senada. Nggak lupa floppy straw hat biar makin chic.

instagram.com/ameliaelle

2. Kunci supaya tetap nyaman seharian di pantai ialah memakai pakaian yang simpel dengan bahan yang adem. Linen top dan pants bisa jadi andalan.

instagram.com/sashfir

3. Tampil bergaya dengan outfit bernuansa warna biru seperti warna laut. Coba tumpuk manset putih sebagai inner dan slip dress motif shibori yang trendi.

instagram.com/helminursifah

4. Jangan ragu pakai tunik untuk tampil stylish di pantai. Pastikan tunik pilihanmu berbahan flowy yang adem. Lengkapi dengan sandals dan hijab berwarna senada.

pinterest.com/tnsfty

5. Dress juga bisa jadi andalan untuk tetap nyaman dipakai sebagai outfit ke pantai, lho. Pasangkan maxi dress dengan motif floral yang cantik dan sempurnakan dengan straw hat berwarna senada.

instagram.com/megaiskanti

6. Baju model maxi dress bisa dijadikan sebagai outfit ke pantai yang nyaman untuk dipakai, lho. Tampilanmu juga akan terkesan makin trendi dengan floppy hat.

pinterest.com

7. Maxi dress berwarna hitam dan long outer berwarna putih membuat tampilanmu begitu feminin, tetapi tetap terlihat simpel. Boater hat cream juga menyempurnakan outfit ke pantai yang kamu pakai.

pinterest.com

8. Tampil bergaya nggak harus memakai pakaian glamor. Kamu bisa memadukan kemeja V-Neck motif stripe dan bawahan wide leg putih polos untuk menciptakan keseluruhan tampilan yang serasi.

pinterest.com

9. Blouse motif marble dan rok serut berbahan satin bisa dicoba untuk menciptakan tampilan simpel dan modis. Pakaian berbahan satin memang bisa kamu andalkan sebagai outfit ke pantai yang nyaman, tapi stylish!

pinterest.com/AlidiaRamadhayanti

10. Kalau kamu punya atasan putih polos, padukanlah dengan rok A-line bermotif polkadot dan kemeja warna cream. Tampilanmu akan jadi terlihat kasual dengan baseball hat dan sepatu docmart.

pinterest.com/Evasetiya

Itulah 10 ide outfit ke pantai yang nyaman untuk dipakai hijabers. Semuanya tampak nyaman, tapi juga stylish dan kekinian. Adakah yang menarik perhatianmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends