Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ide Kreasi Fashion Wanita Pakai Kemeja Pria, Jadi Lebih Modis!

Kemeja kebesaran, nggak masalah!

Dayang Puspita Ranupani

Tren berpakaian baggy atau oversize memang sedang hits di kalangan anak muda, salah satunya ialah dengan memakai kemeja pria. Punya ukuran yang cenderung jauh lebih besar, oversized look dapat diciptakan dengan memakai kemeja pria.

Kali ini Popbela akan kasih tips fashion wanita memakai kemeja pria supaya lebih modis. Let's take a look!

1. Pakai plaid shirt kebesaran, coba masukkan sebelah bagian bawah kemeja ke dalam denim skirt. Supaya lebih modis, andalkan sepatu boots dan waist bag sebagai penunjang penampilan.

lisahahnbueck.com

2. Anti ribet, kemeja pria yang kebesaran juga nggak masalah dipakai sebagai atasan yang simpel. Cukup pasangkan dengan denim shorts, white sneakers, dan socks berwarna senada.

pinterest.com

3. Tampil lebih stylish pakai kemeja pria dengan trik mengikat setengah bagian kemeja ke belakang. Cara ini akan menyulap kemeja oversized jadi terkesan cropped. Kombinasikan dengan wide-leg jeans supaya makin chic.

pinterest.com

4. Jika terlampau besar, jangan ragu pakai kemeja pria sebagai dress! Ciptakan formal look dengan menambahkan oversized blazer. Nggak lupa high boots dan mini handbag supaya lebih statement.

bovary.gr

5. Tampil modis di akhir pekan dengan gaya simpel yang satu ini. Padu-padankan midi dress hitam polos dan oversized shirt yang dijadikan sebagai outer. Lengkapi dengan sepatu Converse dan sunnies.

stylist.co.uk

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends